Pemograman 2

1.  Membuat projek dengan nama tokoh masing-masing




2.  Desain untuk input data invectory




3. Tuliskan proses input data invectory
Ø  Isi data
Ø  Jika tekan tombol tambah, maka actionperformed pada button tambah dijalankan
Ø  Jika tekan tombol simpan, maka actionperformed pada butoon simpan dijalankan
Ø  Jika tekan tombol koreksi, maka actionperformed pada button koreksi dijalankan
Ø  Jika tekan tombmol hapus, maka actionperformed pada button hapus dijalankan
Ø  Jika tekan tombol batal, maka actionperformed pada button batal dijalankan
Ø  Jika tekan tombol keluar, maka actionperformed pada button keluar dijalankan.

4.  Desain input data Customer



 5.  Tuliskan proses input data customer

Ø  Isi data Kode_Custumer, Kode_Barang, Nama_Barang, Nama_Customer, No_Telp,  dan Alamat

Ø  Jika ditekan tombol input, maka actionperformed pada button input data dijalankan

Ø  Jika ditekan tombol delete (hapus), maka actionperformed pada button Delete (Hapus) dijalankan.


6.   Desain input data Supplier





7.    Tuliskan proses input data supplier

Ø  Isikan data pada Kode_Supplier, Nama_Supplier, No_Telp, dan Alamat

Ø  Jika ditekan tombol input, maka action performed input dijalankan

Ø  Jika ditekan tombol delete (hapus), maka actionperformed delete(hapus) dijalankan.

9. Desain Transaksi penjualan



9.

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

UAS_Pemrograman2_NursaFitriah