Pemograman 2
1. Membuat projek dengan nama tokoh masing-masing
2. Desain untuk input data invectory
3. Tuliskan
proses input data invectory
Ø Isi
data
Ø Jika
tekan tombol tambah, maka actionperformed pada button tambah dijalankan
Ø Jika
tekan tombol simpan, maka actionperformed pada butoon simpan dijalankan
Ø Jika
tekan tombol koreksi, maka actionperformed pada button koreksi dijalankan
Ø Jika
tekan tombmol hapus, maka actionperformed pada button hapus dijalankan
Ø Jika
tekan tombol batal, maka actionperformed pada button batal dijalankan
Ø Jika
tekan tombol keluar, maka actionperformed pada button keluar dijalankan.
4. Desain
input data Customer
5. Tuliskan proses input data customer
Ø Isi data Kode_Custumer, Kode_Barang, Nama_Barang, Nama_Customer, No_Telp, dan Alamat
Ø Jika ditekan tombol input, maka actionperformed pada button input data dijalankan
Ø Jika ditekan tombol delete (hapus), maka actionperformed pada button Delete (Hapus) dijalankan.
6. Desain input data Supplier
Ø Isikan data pada Kode_Supplier, Nama_Supplier, No_Telp, dan Alamat
Ø Jika ditekan tombol input, maka action performed input dijalankan
Ø Jika ditekan tombol delete (hapus), maka actionperformed delete(hapus) dijalankan.
9. Desain Transaksi penjualan
9.
Komentar
Posting Komentar